Kabar Gembira, Kolam Renang Opa Meak, Hadir Bagi Para Pecinta Wisata Kota Kupang

- Rabu, 15 Februari 2023 | 11:27 WIB
Kabar Gembira, Kolam Renang Opa Meak, Hadir Bagi Para Pecinta Wisata Kota Kupang (Foto: Nino)
Kabar Gembira, Kolam Renang Opa Meak, Hadir Bagi Para Pecinta Wisata Kota Kupang (Foto: Nino)

Kabar NTT - Kabar gembira bagi para pecinta wisata, telah hadir di Kota Kupang destinasi wisata kolam renang Opa Meak, yang berlokasi di Desa Noelbaki, Kelurahan Kuanoah, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang.

Wisata kolam renang Opa Meak ini sangat cocok untuk memanjakan anda dan keluarga.

Selain lahan parkir yang terbilang luas dan harga tiket yang terjangkau murah, terdapat berbagai macam fasilitas dan wahana yang bisa dinikmati.

Baca Juga: Melalui Seni, Gerakan 0380 Turut Mendorong Sektor Ekonomi Kreatif Di Kota Kupang

Nah kolam renang Opa Meak tersebut diperuntukkan sebagai kolam pemandian bagi seluruh anggota keluarga.

Jadi, mulai anak-anak, remaja, dewasa hingga orang tua, bisa menikmati kolam renang yang airnya cukup jernih berwarna kebiru-biruan.

Yang lebih menariknya lagi, terdapat tempat yang diistilahkan sebagai kolam terapi ikan. yang mana di kolam tersebut, pengunjung akan berterapi kaki dengan tujuan kesehatan.

Baca Juga: Mata Air Tercantik di Malaka Mirip Dengan Sumba

Menurut Ripka Paijo (kordinator), saat dijumpai media ini di lokasi Selasa, 14 Februari 2023, Ia menjelaskan bahwa Destinasi wisata kolam renang Opa Meak, hadir dengan beragam fasilitas, baik itu kolam renang anak-anak dan dewasa, Resto Cafe, Live Musik Karaoke serta area parkir yang luas dapat menjamin kenyamanan pengunjung.

"Selain menjadi ajang wisata air, kolam renang Opa Meak ini bisa dijadikan ajang silaturahmi keluarga, komunitas dan nongkrong sambil menikmati live musik karaoke, lagian dibuka setiap hari mulai dari jam 08:00 pagi sampai jam 06:00 sore. Jadi, hanya dengan harga tiket 10 ribu rupiah, pengunjung bisa sepuasnya menikmati fasilitas yang ada", tambah Ripka Paijo.

Lucio, salah satu pengunjung pun mengakui bahwa, dengan hadirnya tempat wisata kolam renang Opa Meak di Kota Kupang, yang juga tak jarak dari Terminal Umum Noelbaki sebagai akses vital warga, kami tidak lagi jauh untuk berwisata.*(Nino)

 

 

Editor: Yanuarius Mau

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X