• Rabu, 7 Desember 2022

Sangat Unik Danau di Tepi Pantai Alas Selatan Malaka NTT, Menggugah Hati Wisatawan

- Jumat, 25 November 2022 | 06:16 WIB
Pantai Terunik di Tepi Pantai Yang Berada di Desa Alas Selatan, Kecamatan Kobalima Timur, Kabupaten Malaka, NTT.  (Foto: Andrew Tahu/Kabar NTT )
Pantai Terunik di Tepi Pantai Yang Berada di Desa Alas Selatan, Kecamatan Kobalima Timur, Kabupaten Malaka, NTT. (Foto: Andrew Tahu/Kabar NTT )

Malaka, Kabar NTT - Pernahkah terbayang oleh wisata baik didalam maupun diluar daerah Kabupaten Malaka, NTT, ketika akan menentukan destinasi tujuan wisata dengan mencantumkan dua tempat dalam satu lokasi? Penyuka pantai dan danau tentu tidak akan sejalan.

Tentu saja, bagi para wisatawan yang suka pantai atau danau mereka pasti memilih jalan masing-masing. Untuk menyatukan pencinta pantai dan danau di satu lokasi.

Danau di tepi pantai ini berada di Desa Alas Selatan, Kecamatan Kobalima Timur, Kabupaten Malaka, NTT, sangat unik dan menarik minat banyak wisatawan bila tahu tempat ini.

Baca Juga: Danau Mantasik Botin Leobele Manjakan Mata dan Hati, Wisata Malaka NTT Semakin di Depan

Danau ini juga dikelilingi oleh pepohonan yang rindang juga terdapat mercusuar yang berada di satu lokasi.

Bagi wisatawan yang ingin berkunjung ke danau di tepi pantai ini akses jalannya sangat bagus juga memiliki tempat untuk parkir baik itu kendaraan roda dua maupun empat.

Kemudian wisatawan akan mengikuti jalan rabat beton yang halus kurang lebih setengah kilo dari jalan umum.

Baca Juga: Surganya Rinhat, Danau Terindah dan Paling Terunik Yang Ada di Malaka NTT

Setibanya di ujung jalan, wisatawan akan langsung disuguhkan pemandangan menakjubkan dari sudut-sudut mercusuar yang bisa juga dimanfaatkan sebagai salah satu destinasi tambahan untuk dinikmati keindahannya.

Halaman:

Editor: Agustinus Andreas Tahu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kunjung Cagar Alam Mutis, Ini Kata Ansy Lema

Rabu, 19 Oktober 2022 | 14:43 WIB
X