Surga Kecilnya Io Kufeu Air Terjun Paling Terunik di Malaka NTT, Putus Cinta Dijamin Bahagia

- Selasa, 8 November 2022 | 19:58 WIB
Surga Kecilnya Io Kufeu Air Terjun Paling Terunik di Malaka NTT. (Foto: Andre Tahu / Kabar NTT )
Surga Kecilnya Io Kufeu Air Terjun Paling Terunik di Malaka NTT. (Foto: Andre Tahu / Kabar NTT )

Malaka, Kabar NTT - Ternyata ada satu tempat destinasi paling terunik dan tersembunyi di Kabupaten Malaka, Provinsi NTT, air terjun Boni yang jarang dikunjungi oleh wisatawan.

Air terjun Boni Ini terletak di Kecamatan Io Kufeu, Kabupaten Malaka, NTT, wisatawan pencinta wisata air terjun bisa menjelajahi air terjun Boni.

Tempat ini juga jarang dikunjungi. Ada juga yang mengatakan, mungkin ada yang putus cinta, stres, pusing-pusing, butuh refreshing tempat ini bisa jadi solusi untuk bangkitkan semangat.

Baca Juga: Pantai Lamea Malaka-NTT Sangat Memikat Mata dan Hati, Cocok Untuk Keluarga dan Pasangan Kekasih Berlibur

Tempat ini jalannya terlihat ekstrem karena akses masuknya cukup menantang, tetapi rasa lelah akan terbayarkan oleh sensasi titik air terjun dan pesonanya yang unik.

Pesona air terjun Boni di Io Kufeu ini pasti akan membuat takjub siapapun yang melihatnya. Selain memberikan kesejukan, air terjun yang merupakan salah satu kekayaan alam Indonesia juga memiliki keindahan yang sayang untuk dilewatkan.

Air terjun Boni Io Kufeu memiliki ketinggian mencapai 50 meter. Hijaunya pepohonan yang mengelilingi dengan aroma khas bebatuan alam yang berwarna putih dan coklat menambah kesempurnaan pemandangan di seputar air terjun.

Baca Juga: Jarang Diketahui Wisatawan, Pantai 'Hasan Maubesi' Malaka-NTT, Sangat Menggugah di Hati

Hal ini juga membuat wisatawan dapat merasakan suasana tenang dan nyaman di tempat wisata ini.

Halaman:

Editor: Agustinus Andreas Tahu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X