Menyongsong Indonesia Emas, Wakil Menteri Perdagangan RI Hadir Dalam Kegiatan Rakernas XI PMKRI

- Sabtu, 3 Desember 2022 | 10:28 WIB
Pius Yolan Ketua Steering Committee Rakernas XI PMKRI bersama Wamendag Dr. Jerry Sambuaga.  (Foto: PP PMKRI )
Pius Yolan Ketua Steering Committee Rakernas XI PMKRI bersama Wamendag Dr. Jerry Sambuaga. (Foto: PP PMKRI )

Jakarta, Kabar NTT - Wakil Menteri Perdagangan Republik Indonesia Dr. Jerry Sambuaga mendukung penuh kegiatan Rakernas XI PMKRI yang akan di selenggarakan pada tahun 2023 nantinya.

Hal ini disampaikan oleh Wakil Menteri saat Pengurus Pusat Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PP PMKRI) Sanctus Thomas Aquinas Periode 2022-2024 bertemu diruang kerjanya pada Kamis, (01/12/22).

Pertemuan tersebut dengan agenda mengundang Jerry Sambuaga sebagai Narasumber di Rapat Kerja Nasional (Rakernas) XI PMKRI yang akan dilaksanakan di Toraja, Sulawesi Selatan pada 24 Januari 2023.

Baca Juga: Lanud El Tari Kupang Bersinergi Dengan Forkopimda, Ternyata Ini Tujuannya

Demikian media ini menerima rilisan dari Presidium PPO Pius Yolan pada Jumat, (02/12/22) pukul 09 Wita.

Wamendag Jerry Sambuaga Wakil Menteri Perdagangan Republik Indonesia mengapresiasi kegiatan Rakernas XI PMKRI dengan tema "Peran Generasi Muda Menyongsong Indonesia Emas 2045".

Menurut dia, "Tema Rakernas XI PMKRI sangatlah menarik karena orang muda yang berpikir kedepan tentang bangsa dan negara demi kemajuan dan kesejahteraan bersama itu adalah ciri khas pemuda. Sekali lagi saya mengapresiasi," ujarnya Wamendag.

Baca Juga: Siap-Siap! Seleksi CAT PPPK Tenaga Kesehatan 2022 Mulai 6 Desember, Berikut Alur Pendaftaran

Selain itu, dirinya mengatakan akan menghadiri undangan dari Pengurus Pusat PMKRI dan siap hadir di Toraja sebagai narasumber Rapat Kerja Nasional XI PMKRI.

Halaman:

Editor: Agustinus Andreas Tahu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X