Demi Majunya Program Unggulan, IKAMAPSU IPB Lakukan Audiens Bersama Prof Anas

- Minggu, 27 November 2022 | 08:32 WIB
Pengurus IKAMAPSU IPB Lakukan Audiensi Bersama Prof Anas.  (Foto: IKAMAPSU IPB)
Pengurus IKAMAPSU IPB Lakukan Audiensi Bersama Prof Anas. (Foto: IKAMAPSU IPB)

Bogor, Kabar NTT - Ikatan Mahasiswa Pascasarjana Sumatra Utara IPB (IKAMAPSU IPB) telah melakukan Audiensi dengan dekan Pascasarjana IPB Bapak Prof.Dr.Ir.Anas Miftah Fauzi, M.Eng, di Ruang Cempaka Kampus IPB Baranangsiang Bogor, Hari Kamis Tanggal 17 November 2022 lalu.

Dalam audensi itu, para pengurus meminta Prof Anas selaku dekan Pascasarjana juga minta restu untuk mendampingi sebagai orang tua penasehat IKAMAPSU IPB.

Pengurus yang ikut dalam Audiensi ini berjumlah 7 (tujuh) orang, Yaitu ; Ketua umum Mansyur Andrawinsyah Hs, Bendum Cahyani Fitrah Tanjung, Wabendum Siti Mewah Siregar, Ketua Dept Kestra Anita Carolin Aprilia Tarigan , Ketua Dept Kerohanian Junita Br Tarigan , Armanda , dan Dept. PSDM Hardianti Aulia.

Baca Juga: Bagi Anda Tak Lolos Administrasi Seleksi PPPK 2022 Tenaga Kesehatan Jangan Panik, Lakukan Ini

Kunjungan audiensi dilaksanakan bertujuan untuk memperkenalkan pengurus dan mempresentasikan program kerja unggulan IKAMAPSU yang sudah di susun dan belum terlaksana sampai akhir kepengurusan.

‘’Sebelumnya kami memohon maaf baru bisa melaksanakan audiensi dengan Bapak. Kami berharap dengan adanya audiensi ini mendapat banyak saran dan masukan kepada untuk kami yang tergabung dalam organisasi kemahasiswaan IKAMAPSU IPB menjadi lebih baik lagi," tutur Mansyur Andrawinsyah Hs.

Adapun beberapa program yang telah terlaksana selama beberapa bulan kepengurusan ini di bidang akademik dan no akademik, diantaranya seperti IKAMAPSU Berbagi, Peringatan Hari besar Nasional atau International, Penyambutan Mahasiswa Baru, IKAMAPSU Peduli Bencana, Dies Natalis ke-8 IKAMAPSU, dan Webinar Kewirausahaan.

Baca Juga: Danau Yang Menakjubkan, Spot Wisata Tersembunyi di Botin Leobele Malaka NTT

"Sedangkan Program sudah disusun dan akan segera dilaksanakan seperti Webinar Discussion , Buku Bidang Keilmuan, Webinar Scholarship and Student Exchange, Webinar Design dan Couching Kewirausahaan," ungkap
Ketua IKAMAPSU IPB dalam momen audiensi itu.

Halaman:

Editor: Agustinus Andreas Tahu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Nurani di Simpang Asli dan Palsu

Jumat, 27 Januari 2023 | 14:25 WIB
X