• Rabu, 7 Desember 2022

Ayoo!!! Warga Malaka Buruan Beli Tiketnya Justy Aldrin dan Toton Akan Hadir di Malaka 25 November 2022

- Senin, 14 November 2022 | 08:52 WIB
Ayoo!!! Warga Malaka Buruan Beli Tiketnya Justy Aldrin dan Toton Akan Hadir di Malaka 25 November 2022.  (Foto: Itakan Uma Malaka)
Ayoo!!! Warga Malaka Buruan Beli Tiketnya Justy Aldrin dan Toton Akan Hadir di Malaka 25 November 2022. (Foto: Itakan Uma Malaka)

Malaka, Kabar NTT - Artis hits Indonesia Timur Justyn Aldrin dan Toton Caribo akan hadir di Malaka menghipnotis masyarakat Malaka dengan lagu-lagu khas Indonesia Timur.

Artis pendatang baru yang lagi viral ini akan hadir konser di Malaka pada tanggal 25 November 2022 di lapangan umum Betun.

Dengan suara khasnya akan menghibur masyarakat Perbatasan di Kabupaten Malaka dengan harga tiket sesuai dengan kantong masyarakat Malaka yaitu satu tiket untuk kelas ekonomi dijual dengan Rp.50.000, sedangkan untuk kelas VIP di jual dengan harga Rp.250.000.

Baca Juga: Jadi Rutinitas Setiap Hari Senin, BP4D Malaka Gencar Apel Pagi

Lokasi penjualan tiket Konser di Pujasera Betun atau Bisa hubungi Panitia, dengan Nomor kontak +62 822-3798-2645.

"Acara Konser yang di kemas dengan tajuk Cerita Singkat Suara Batas diselenggarakan oleh Komunitas Itakan Uma Malaka dengan tujuan untuk menghibur masyarakat Perbatasan di Kabupaten" Demikian disampaikan Ketua Panitia Acara Konser Justyn Aldrin dan Toton Caribo Romo Sonny Akoit kepada awak media, Senin (14/11) pagi.

Romo Sonny Akoit menjelaskan bahwa Musik menjadi bagian penting dalam kehidupan manusia untuk mengekspresikan perasaan. Musik memberikan kebahagiaan di hati. Ada yang merasa bahagia karena memiliki kemampuan menciptakan alunan musik yang indah, ada pula yang merasakan kegembiraan karena dapat menikmati musik. Di antara kebahagiaan ini, sebagian dari kita ingin pula menikmati music sambil menghilangkan segala beban dan ketegangan hidup.

Baca Juga: Destinasi Wisata Religi Gua Lourdes Maria di Malaka NTT, Cocok Bagi Perjalanan Religi dan Ziarah

Oleh sebab itu, lanjut Romo Sonny sebagai masyarakat Kabupaten Malaka yang tinggal di daerah perbatasan dengan ribuan persoalan dan polemik keterbatasan perlu dihadirkan para pemusik yang mampu memberikan energi hiburan untuk bangkit dari segala ketertinggalan dan keterbatasan.

Halaman:

Editor: Agustinus Andreas Tahu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sulit Tidur? Ini Beberapa Cara Ampuh Atasi Insomnia

Selasa, 22 November 2022 | 11:31 WIB

Sudah tahu? Ini Perbedan Batuk Perokok Vs Batuk Biasa

Jumat, 18 November 2022 | 10:13 WIB

Suka Makan Delima? Ini Manfaatnya Buat Kesehatan

Selasa, 15 November 2022 | 08:59 WIB

Suka Makan Makanan ini, Ternyata bisa Picu Kanker Tiroid

Selasa, 15 November 2022 | 07:55 WIB
X