BP4D Malaka Rutin Apel Pagi, Kabid Ekososbud Sarce Kuna: Disiplin Menjadi Prioritas ASN

- Senin, 5 Desember 2022 | 08:04 WIB
ASN BP4D Malaka Rutin Apel Pagi, Senin 5 Desember 2022.  (Foto: BP4D Malaka )
ASN BP4D Malaka Rutin Apel Pagi, Senin 5 Desember 2022. (Foto: BP4D Malaka )

Malaka, Kabar NTT - BP4D Malaka rutin dalam melaksanakan apel pagi pada hari Senin, untuk meningkatkan kedisiplinan pegawai atau ASN di Kantor.

Pelaksanaan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap pegawai, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap pegawai khususnya ASN BP4D Malaka.

Giat apel pagi di hari senin (5/12) merupakan sarana disiplin mengenai waktu serta sarana tanggung jawab setiap pegawai dan sebagai evaluasi kegiatan yang telah berjalan.

Baca Juga: Tingkatkan Kualitas Disiplin, BP4D Gencar Apel Pagi

Apel pagi kali ini di pimpin oleh Kepala BP4D Raymond Yani Bria melalui Kabid Ekososbud Malaka Bernadette Sarce Kuna, serta diikuti oleh seluruh pegawai staf BP4D.

Dalam pengarahannya Sarce Kuna menyampaikan, "Terima kasih kepada seluruh pegawai perihal kinerja dan tugas yang telah dilaksanakan dalam bulan-bulan sebelumnya dan hari ini," ungkapnya.

Tak hanya itu Sarce Kuna juga menekankan kepada para pegawai atau ASN BP4D tentang disiplin pegawai dan tanggung jawab dalam bekerja harus profesional dan tuntas.

Baca Juga: Jadi Rutinitas Setiap Hari Senin, BP4D Malaka Gencar Apel Pagi

Ucapan terimakasih juga disampaikan Sarce Kuna kepada para pegawai tetap bersemangat dalam melakukan setiap pekerjaan yang ada, demi membangun Rai Malaka tercinta.

Halaman:

Editor: Agustinus Andreas Tahu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PT. TSL Memperingati Hari Ulang Tahun Yang Ke-11

Sabtu, 28 Januari 2023 | 17:11 WIB

Berpikir Global Dengan Identitas Lokal

Jumat, 27 Januari 2023 | 05:59 WIB
X