Kerja Nyata Untuk Renu Malaka, Bupati Simon: Beras Brand Nona Malaka Segera di Launching

- Minggu, 4 Desember 2022 | 10:46 WIB
Bupati Simon Datangi Tempat Produksi Beras Brand Nona Malaka, 2 November 2022.  (Foto: Andre Tahu/Kabar NTT )
Bupati Simon Datangi Tempat Produksi Beras Brand Nona Malaka, 2 November 2022. (Foto: Andre Tahu/Kabar NTT )

Malaka, Kabar NTT - Bupati Malaka Dr. Simon Nahak, S.H,.M.H datangi tempat produksi beras brand nona Malaka di Desa Wehali, Kecamatan Malaka Tengah, Kabupaten Malaka, pada 2 November 2022.

Tempat produksi ini segera di launching dan fokus pada salah satu program Swasembada pangan dari SNKT untuk renu Malaka yaitu beras brand nona Malaka.

"Beras brand nona Malaka ini terus kita kerja dan menjadi target untuk mencapai salah satu program unggulan Swasembada pangan, sehingga kita juga bisa memiliki satu produk dimana menjadi ciri khas di Kabupaten Malaka," ungkap Bupati Simon.

Baca Juga: Pelatihan Kuliner Pastry Hari ke-5 Jadi Minat Banyak Orang, Fira Leki: Banyak Ilmu Yang Didapat

Bupati Simon bersama Wakilnya Kim Taolin baru memimpin Kabupaten Malaka kurang lebih satu setengah tahun sudah nampak kerja nyata bagi Renu Malaka.

"Dan untuk itu, tahap demi tahap tetap mengupayakan sehingga program Swasembada pangan kita fokus untuk terus berjalan dengan baik untuk masyarakat Malaka dibawa pemerintahan SNKT saat ini," kata Bupati Simon.

SNKT lebih utamakan eksekusi dari pada diskusi, lanjut orang nomor satu Malaka ini, karena masyarakat Malaka pada umumnya lebih melihat pada kerja-kerja nyata.

Baca Juga: Masa Purna Bakti Seorang ASN di Malaka, Bupati Simon Berikan Hadiah Ini

"Saya juga minta terimakasih pada semua yang telah mendukung dan bekerja sungguh-sungguh untuk menyukseskan beras brand nona Malaka ini. Tentunya bukan kami berdua berjalan sendiri-sendiri namun atas campur tangan semua tempat produksi beras brand nona Malaka selesai dikerjakan," jelas Bupati Simon.

Halaman:

Editor: Agustinus Andreas Tahu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PT. TSL Memperingati Hari Ulang Tahun Yang Ke-11

Sabtu, 28 Januari 2023 | 17:11 WIB

Berpikir Global Dengan Identitas Lokal

Jumat, 27 Januari 2023 | 05:59 WIB
X