Masa Purna Bakti Seorang ASN di Malaka, Bupati Simon Berikan Hadiah Ini

- Jumat, 2 Desember 2022 | 11:20 WIB
Masa Purna Bakti Seorang ASN di Malaka Pensiun, Bupati Simon Berikan Hadiah, Jumat, 2 Desember 2022.  (Foto: Heri Klau/Diskominfomalaka )
Masa Purna Bakti Seorang ASN di Malaka Pensiun, Bupati Simon Berikan Hadiah, Jumat, 2 Desember 2022. (Foto: Heri Klau/Diskominfomalaka )

Malaka, Kabar NTT - Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, S.H,.M.H menyematkan cenderamata berupa sebuah cincin pada jari Drs. Yoseph Parera, seorang pensiunan Aparatur Sipil Negara pada Pemerintah Kabupaten Malaka.

Acara seremonial berlangsung sederhana usai kegiatan olahraga bersama ASN Malaka di Lapangan Umum Betun, Jumat, 2 Desember 2022.

Acara penyematan cenderamata disaksikan Ketua TP PKK Malaka Maria Martina Nahak, M. Biomed, Sekretaris Daerah Kabupaten Malaka Ferdinand Un Muti, S.Hut, M.Si dan dihadiri Pimpinan Perangkat Daerah Kabupaten Malaka dan para ASN.

Baca Juga: Bupati Malaka Terus Support ASN untuk Hidup Bersih dan Sehat

Bupati Malaka pada kesempatan itu mengungkapkan rasa terima kasih dan apresiasi kepada Drs. Yoseph Parera yang telah memasuki masa purna bakti sebagai seorang ASN dan hingga masa pensiunnya menjabat sebagai Asisten Administrasi Umum, Eselon 2 B dengan pangkat golongan IV C.

"Pemerintah Kabupaten Malaka mengucapkan terima kasih atas darma bakti yang sudah diberikan selama menjadi ASN dan juga atas jasa-jasa yang sudah diberikan selama pengabdian," kata Bupati Simon.

Orang nomor satu di Malaka ini juga meminta kepada para ASN untuk belajar meneladani para senior yang sudah memasuki masa purna bakti.

Baca Juga: Polemik Pilkades Kab. Malaka, Advokat Fred Moruk: Ini Tanggungjawab Pemda

"Belajarlah dari para senior tentang disiplin, loyalitas dan ketaatan yang dapat membawa seorang ASN menjadi pribadi yang unggul dalam pekerjaan dan tugas yang diemban," ujar Doktor Hukum Pidana Pajak Universitas Brawijaya Malang.

Halaman:

Editor: Agustinus Andreas Tahu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PT. TSL Memperingati Hari Ulang Tahun Yang Ke-11

Sabtu, 28 Januari 2023 | 17:11 WIB

Berpikir Global Dengan Identitas Lokal

Jumat, 27 Januari 2023 | 05:59 WIB
X