• Rabu, 7 Desember 2022

Tingkatkan Kualitas Disiplin, BP4D Gencar Apel Pagi

- Senin, 21 November 2022 | 10:09 WIB
Raymond Yani Bria Kepala BP4D Malaka Pimpin Apel Pagi di Kantor, Senin 21 November 2022.  (Foto: Heri / BP4D Malaka )
Raymond Yani Bria Kepala BP4D Malaka Pimpin Apel Pagi di Kantor, Senin 21 November 2022. (Foto: Heri / BP4D Malaka )

Malaka, Kabar NTT - Kepala BP4D Malaka Raymond Yani Bria gencar melakukan apel pagi setiap hari Senin.

Apel pagi yang berlangsung pada Senin 21 November 2022 dipimpin oleh Kepala Raymond sebagai pimpinan di BP4D Kabupaten Malaka.

Dikatakan Raymond dalam apel pagi itu, dirinya terus menegaskan pada para pegawai atau staf untuk tetap menjaga kedisiplinan dalam bekerja.

Baca Juga: Jadi Rutinitas Setiap Hari Senin, BP4D Malaka Gencar Apel Pagi

"Kedisiplinan adalah kunci utama bagi setiap pegawai aparatur negara mengabdi negara, daerah, serta masyarakat Malaka. Ini bukan hanya tugas saya semata dalam disiplin kerja, namun harus dukungan dari kita semua demi menjalankan roda pemerintahan di daerah Malaka," ujarnya.

Untuk itu, bagi ASN atau PNS di BP4D Malaka. Telah ditetapkan Peraturan Badan Kepegawaian Negara Nomor 6 Tahun 2022 tentang Peraturan Pelaksanaan Peraturan Pemerintah Nomor 94 Tahun 2021 tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil pada tanggal 6 April 2022.

"Sesuai aturan ini, kita sebagai abdi negara harus taat pada aturan yang ditetapkan. Saya meminta bagi para pegawai atau staf bukan hanya disiplin kerja namun harus fokus," pintanya.

Baca Juga: Sesuai Instruksi Sekda Ferdi Un Terkait Disiplin ASN, BP4D Malaka Gelar Apel Pagi

Apel pagi yang dilakukan sudah jadi rutinitas setiap hari Senin, tujuannya adalah untuk selalu membangun kesadaran setiap para pegawai BP4D dalam berkantor.

Halaman:

Editor: Agustinus Andreas Tahu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X