• Rabu, 7 Desember 2022

Kades Umanen Lawalu Wajib Dilaporkan, Netizen: Kita Mendukung

- Rabu, 16 November 2022 | 19:45 WIB
Kades Umanen Lawalu Wajib Dilaporkan, Netizen: Kita Mendukung.  (Foto: Tangkapan Layar WA Grup / Kabar NTT )
Kades Umanen Lawalu Wajib Dilaporkan, Netizen: Kita Mendukung. (Foto: Tangkapan Layar WA Grup / Kabar NTT )

Malaka, Kabar NTT - Gaji perangkat desa Umanen Lawalu tidak di berikan oleh Kepala Desa (Kades), para perangkat merasa sangat rugi.

Hal ini, seperti di beritakan kabarntt.com pada tanggal 15 November 2022, malam yang bertajuk 'Perangkat Desa Merasa Dirugikan, Diduga Kades Umanen Lawalu belum bayar Gaji Selama 13 Bulan'.

Persoalan ini ditanggapi banyak netizen di medsos FB, bahkan di WhatsApp (WA) grup. Netizen terus mengomentari bahwa sangat mendukung untuk para perangkat desa harus lapor Kades ke pemerintah Kecamatan, bahkan di Kabupaten.

Baca Juga: Perangkat Desa Merasa Dirugikan, Diduga Kades Umanen Lawalu belum bayar Gaji Selama 13 Bulan

Yang disesali oleh para netizen juga soal sikap atau perilaku Kades Umanen Lawalu, terkait keterlambatan gaji atau upah yang selama 13 bulan Kades tak memberikan kepada perangkat desa.

"Ini harus dilaporkan ke pihak yang berwenang untuk lakukan panggilan atau pemeriksaan terhadap Kades yang sengaja tak memberikan gaji atau upah bagi perangkat desa," komentar netizen di WA Grup.

Harus diproses kadesnya, kata netizen, bagaimana mungkin seorang Kades memperlakukan para perangkat desa seperti ini, sangat tak beretika.

Baca Juga: Suasana Damai dan Tenang, Pantai Taberek Malaka NTT Surganya Sunrise di Pagi Hari

"Kita sangat mendukung untuk para perangkat desa Umanen Lawalu agar supaya terus melakukan pelaporan terhadap Kades ini. Maju terus, semua demi haknya bapak atau ibu sekalian," seruan Netizen.***

Halaman:

Editor: Agustinus Andreas Tahu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X