• Rabu, 7 Desember 2022

Sesuai Instruksi Sekda Ferdi Un Terkait Disiplin ASN, BP4D Malaka Gelar Apel Pagi

- Senin, 7 November 2022 | 09:02 WIB
Tampak Para ASN BP4D Kab. Malaka Gelar Apel Pagi.  (Foto: BP4D Kab. Malaka)
Tampak Para ASN BP4D Kab. Malaka Gelar Apel Pagi. (Foto: BP4D Kab. Malaka)

Malaka, Kabar NTT - Kepala BP4D Raymond Yani Bria melalui sekretaris BP4D Malaka Sipridion M. Seran pimpin apel pagi, mengingat disiplin kerja sebagai suatu sikap menghormati, menghargai, patuh dan taat terhadap kedisiplinan Aparatur Sipil Negara (ASN), Senin, 7 November 2022.

Apel pagi yang dijalankan para ASN BP4D pagi ini sesuai instruksi Sekda Malaka Ferdinand Un Muti menjalankan sesuai peraturan-peraturan yang berlaku, baik yang tertulis maupun tidak tertulis serta sanggup menjalankannya dan tidak mengelak untuk menerima sanksi-saksinya apabila melanggar tugas dan wewenang yang diberikan.

Ini menjadi agenda rutin yang terus dilakukan, "Kita harus disiplin kerja. Karena disiplin adalah kesadaran dan kesediaan kita bersama menaati semua peraturan dan norma-norma sosial yang berlaku bagi para ASN," ungkapnya.

Baca Juga: OPINI: Tindak Pidana Korupsi Dana Desa Merugikan Perekonomian Negara Maupun Desa

Kedisiplinan harus tetap dijaga, kata Sekretaris Sipridion, karena ini menjadi bagian dari para ASN BP4D Malaka untuk tertib dalam bekerja.

"Kesadaran kerja disiplin dari pribadi kita masing-masing. Sadar akan tugas dan tanggung jawabnya, kesediaan adalah sikap, tingkah laku, dan perilaku yang baik," ujarnya.

Dirinya menambahkan, disiplin dalam bekerja sangatlah penting sebab dengan kedisiplinan tersebut diharapkan sebagian besar peraturan ditaati oleh para pegawai, bekerja sesuai dengan prosedur, dan sebagainya sehingga pekerjaan terselesaikan secara efektif dan efisien serta dapat meningkatkan produktivitasnya.

Baca Juga: Final Pengumuman Hasil CASN CPPPK Pemda Malaka, Tenaga Guru Sudah, Lalu Bagaimana Tenaga Kesehatan dan Teknis?

"Dan, terimakasih Bapak Sekda Malaka atas atensinya. Kita di BP4D sudah menjalankan apel pagi, untuk itu saya harap kepada seluruh staf di BP4D untuk fokus dalam bekerja dan tertib waktu," ujarnya.***

Halaman:

Editor: Agustinus Andreas Tahu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X