• Rabu, 7 Desember 2022

Jenasah PMI Salah Satu Warga Kletek-Malaka Tiba di Bandara El Tari Kupang dan Segera Dikirim

- Sabtu, 5 November 2022 | 18:03 WIB
Jenasah PMI Salah Satu Warga Kletek-Malaka Sudah Tiba di Bandara El Tari Kupang, Dan Segera Kirim ke Tempat Tujuan.  (Foto: Tampak Jenasa PMI Asal Kab. Malaka Tiba di Bandara El Tari Kupang )
Jenasah PMI Salah Satu Warga Kletek-Malaka Sudah Tiba di Bandara El Tari Kupang, Dan Segera Kirim ke Tempat Tujuan. (Foto: Tampak Jenasa PMI Asal Kab. Malaka Tiba di Bandara El Tari Kupang )

Malaka, Kabar NTT - Dikabarkan bahwa PMI salah satu warga asal Kabupaten Malaka, Provinsi NTT, meninggal dunia jenasahnya hari ini sudah tiba di Bandara Eltari Kupang, Sabtu 5 November 2022.

Berdasarkan informasi yang didapat media Kabar NTT, menyampaikan telah dilakukan penjemputan lanjutan Jenasah PMI adalah salah satu warga dari Kabupaten Malaka, NTT.

Profil singkat salah satu korban yang meninggal Pekerja Migran Indonesia (PMI) di Malaysia sebagai berikut:

Baca Juga: OPINI: Tindak Pidana Korupsi Dana Desa Merugikan Perekonomian Negara Maupun Desa

Nama: Yasinta Namok
Kel/Desa: Desa Kletek, Kecamatan Malaka Tengah, Kab.Malaka
SPLP XE 407043
Bekerja:18 tahun

Surat dari KBRI KL
PMI meninggal di Malaysia pada tanggal 28 Oktober 2022 dengan sebab kematian (Postpartum hemorrhage secondary to retained placenta).

Berdasarkan daftar kematian dari Hospital Kampar perak, Jenasah tiba Kupang pada tanggal 05/11/22 dengan Pesawat Garuda GA 448 jam 12.45 wita.

Baca Juga: Final Pengumuman Hasil CASN CPPPK Pemda Malaka, Tenaga Guru Sudah, Lalu Bagaimana Tenaga Kesehatan dan Teknis?

Balai Pelayanan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia (BP3MI) memfasilitasi biaya Gudang cargo dan selanjutnya jenasah dibawah dengan Ambulance Yayasan penyelengara ilahi sampai di tempat tujuan.

Halaman:

Editor: Agustinus Andreas Tahu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X